Tendensi

Senin, 09 Mei 2016

Tendensi Tanpa Tendensi

Sesuai judulnya Saya membuat blog ini tanpa tendensi. Oiya perkenalan dulu deh.. saya Arisnov, seorang karyawan swasta. yang punya banyak waktu luang untuk ngelamun ga jelas, dari lamunan itu hadir beberapa angan angan positif yang sebaiknay aku tulis.
--
Isi dari blog ini adalah untuk menuangkan angan angan saya terhadap tatanan budaya seluas kabupaten, ya intinya sih bisa dibilang "Jika Aku menjadi Seorang Bupati". Tapi dalam benak saya saya belum pernah punya cita cita jadi kepala pemerintahan..hehe.
--
Tatanan budaya yang saya sampaikan disini adalah bentuk ekspresi inovasi yang pernah muncul di benak saya tentang sebuah konsep pengaturan pemerintahan kecil. Ya, hanya sekedar ekspresi inovasi dari permasalahan pribadi yang saya alami, bukan berawal dari permasalahanku dengan peta politik yang terjadi atau dari tokoh pemerintah yang sedang menjabat, karena saya tidak begitu mengerti politik.
--
Semoga sih bisa bermanfaat bagi orang lain, minimal bisa memberikan kepuasan batin untuk diri saya atas angan angan yang memenuhi memori saya, agar tidak hilang dimakan uisa otak yang semakin menua.

Demikian, dan terimakasih kepada para penyimak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar